Tuesday, October 25

Jika aku........

Jangan tanya apa yang ada di hati
Tidakkah Kamu lihat tiang-tiang itu
Ego-ku sudah tergantung di sana tinggi-tinggi...

Jangan tanya seperti apa cinta untuk Mu
Tidakkah Kamu lihat kotak gengsi ini yang aku beli dengan harga mati
Hati-Ku sudah tersimpan disana lebih dulu...
*

Jika aku tak sempat berkata, bukannya aku tak cinta..
Aku hanya tidak ingin Kamu tahu, Aku yang sedang sibuk membunuh cemburu,
Yang mencoba membuatKu buta dan dungu...

Jika Aku belum kembali, bukannya Aku sembunyi dan tidak peduli..
Aku hanya tidak ingin Kamu menemani, Aku yang sedang mencari peti mati,
dan ingin mengubur seribu ragu yang menyerang jiwaku ketika sepi...
*

Kini..
Ketika Ego tak lagi tergantung atas tiang-tiang tinggi
Ketika alam sudah menghukumKu dengan rindu bertubi-tubi..
Jika Aku meminta, akankah Kamu penuhi.........?
***

1 comment:

  1. mantaaappp..
    lanjutkan dut tulisan lw..
    gw tunggu tulisan yg lainnya..^^

    ReplyDelete